Dokumentasi_BAZNAS_Sragen

PENTASHARUFAN BANTUAN PENDIDIKAN SISWA SD/SMP & GTT/PTT KABUPATEN SRAGEN EKS KAWEDANAN GONDANG

01/10/2024 | Humas

Assalamualaikum Sahabat BAZNAS,
Selasa 1 Oktober 2024 BAZNAS Sragen yang bersinergi dengan Pemda Kabupaten Sragen telah melaksanakan kegiatan Pentasharufan Bantuan Pendidikan bagi siswa siswi SD-SMP serta bantuan bagi Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) eks kawedanan Gondang Kabupaten Sragen.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Orkes Gondang dan dihadiri oleh para penerima bantuan Pendidikan serta penerima insentif GTT/PTT eks kawedanan Gondang.
Dari 1.501 siswa se kabupaten Sragen, 751 siswa diantaranya adalah siswa/i SD yang mendapatkan bantuan masing-masing sebanyak Rp500.000 per anak sedangkan 750 siswa/i SMP mendapatkan Rp750.000 per anak.

Sedangkan untuk insentif 2.007 GTT dan PTT, senilai Rp800.000 per orang.

Beasiswa dan insentif GTT/PTT tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati @mbakyuniselaludihati .
Alhamdulillah kegitan ini dapat berlangsung dengan baik atas peran serta para Muzakki yang menunaikan Zakat,Infaq dan Sedekah melalui BANZAS Sragen, terutama para ASN , Kepala Desa, dan Perangkat desa di lingkungan Pemkab Sragen yang telah rutin mensucikan penghasilannya dengan menunaikan ZIS melalui BAZNAS, ujar Bupati Yuni.
Selain itu, BAZNAS Sragen juga mentasharufkan Bantuan paket Sembako bagi mustahik yang ada di kecamatan Gondang.
Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sragen yang telah mendukung terkumpulnya dana ZIS, sehingga pengumpulan ZIS oleh Baznas Sragen terus meningkat dan dapat memberikan manfaat yang tepat untuk menjadikan masyarakat Sragen lebih Sejahtera.

Copyright © 2022 BAZNAS

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ